Semakin Menarik Dimainkan, Ini Fitur Terbaru Among Us !

Maniakgame.org – Among Us mendapat update baru di bulan Oktober, Update ini membawa beberapa fitur baru yang membuat game Among Us semakin menarik untuk dimainkan.

Innersloth selaku pengembang Among Us belum merilis Patch notes resmi, fitur-fitur ini masih terbatas namun telah ditemukan oleh para pemain. Ada kemungkinan update ini akan membawa banyak perubahan kedepannya.

Update beta ini membawa opsi untuk melakukan pemungutan suara secara anonim. Dengan fitur baru ini, pemain tidak akan tahu siapa memilih siapa saat rapat.

Selain itu, ada terdapat opsi untuk mengatur tampilan Task Bar dalam permainan. Saat ini pengaturan default-nya adalah ‘Always’ tapi bisa diganti menjadi ‘Meetings’ dan ‘Never’ agar Task Bar hanya muncul saat rapat atau tidak tampil sama sekali.

Tidak menampilkan Task Bar di game tentu bisa menyulitkan Crewmate dan memudahkan Impostor untuk berbohong soal berapa jumlah tugas yang tersisa.

Among Us memberikan dukungan untuk pemain yang buta warna. Kabel-kabel yang ada di tugas Wires dibuat memiliki bentuk yang mengikuti warnanya untuk memudahkan pemain buta warna untuk menyelesaikan tugas ini dengan lebih mudah.

Saat mengumumkan pembatalan sekuel Among Us beberapa waktu yang lalu, Innersloth mengatakan akan menghadirkan dukungan dukungan untuk pemain buta warna. Mengingat fitur ini telah banyak diminta, langkah Innersloth patut diapresiasi karena telah menghadirkan fitur ini dalam waktu singkat.

Saat ini update tersebut baru tersedia untuk Among Us beta versi PC. Jadi pemain Among Us di Android dan iOS masih harus menunggu untuk mencicipi update tersebut.

Untuk mendapatkan Among Us beta di PC, cari game ini di library Steam kalian dan klik kanan. Klik Properties lalu cari tab Betas. Buka menu drop down yang ada dan pilih ‘public-beta’ setelah itu update beta akan secara otomatis diunduh ke PC.