InnerSloth Ingin Berikan Hal Menarik Untuk Player Yang Sudah Mati Di Among Us

Tidak menjadi hantu ?

Maniakgame.org- Among Us bisa disebut menjadi salah satu party game yang populernya bisa dibilang secara mendadak, hal ini karena game tersebut dirilis dua tahun lalu. Among Us berhasil justru popiler akibat pandemi yang terjadi sekarang ini, hal itu dimulai karena banyak pemain yang mancei alternatif game lainnya selain Fall Guys : Ultimate Knockout pada platoform siaran langsung Twitch.

Permainan Among Us pada dasarnya sangatlah mirip dengan Werewolf, pemain akan dipilih secara acak untuk mejadi Impostor yang mempunyai tugas membunuh semua player yang bukan Impostor atau biasa disebut dengan crewmate. Sementara pemain laiinya wajib berdiskusi dan menemukan siapa yang telah membunuh teman bermain mereka.

Pemain yang dibunuh oleh Impostor akan tereleminasi dari permainan dan berubah menjadi hantu. Mereka masih bisa menjalankan semua tugasnya yang belum diselesaikan namun tidak bisa dibunuh kembali. Hal ini sepertinya membuat beberapa pemain memilih untuk meninggalkan permainan karena dianggap sangat membosankan. Hal ini membuat sang publisher gamenya yakni InnerSloth ingin mencoba memberikan suasana bermain baru.

Dilansir dari Inverse, programmer InnerSloth, Forest Willard mengonfirmasi dalam livestream Twtich Weekly Show bahwa mereka saat ini sedang mencoba untuk membuat para pemain yang telah menjadi hantu untuk menjadi malaikat pelindung. Namun karena hal tersebut cukup sulit dilakukan, mereka sedang memikirkan agar fitur hantu bisa memberikan pengalaman bermain yang seru untuk para crewmate.

Permainan yang dikembangkan oleh tiga orang ini mengaku bahwa mereka ingin memberikan sesuatu pengalaman bermain yang menarik. Dengan melakukan perubahan kepada pemain yang pertama kali dibunuh dalam room tersebut. Marcus Bromander selalu desainer game Among Us mengatakan bahwa hal tersebut sangat menjengkelkan jika terjadi pada pemain. Patut disayangkan ia tidak menjelaskan secara detail rencana apa yang akan dilakukan InnerSloth untuk meningkatakan pengalaman bermain tersebut.

Among Us menjadi salah satu games yang sangat populer pada tahun ini setelah puluhan bahkan ratusan streamer mulai melakukan siaran langsung di Twich. Gamenya telah dibeli dan didownload lebih dari 100 juta kali di PC dan mobile. Untuk mobile game ini bisa didapatkan secara gratis namun akan ada iklan-iklan. Patut disayangkan kepopuleran game terdapat sebuah masalah yakni cheat yang merajalela. InnerSloth berjanji akan memberantas masalah tersebut untuk membuat nyaman para pemainnya.