Steam Game Festival Akan Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis

Maniakgame.org- Tahun ini akan menjadi tahunnya para pengembang game indie untuk memperkenalkan gamenya kepada para gamers, pasalnya Steam akan menghadirkan event spesial. Event tersebut bertajuk Steam Game Festival, Steam berusaha mengenalkan banyak game indie untuk para gamers. Sekarang ini event tersebut akan kembali dihadirkan dengan Autumn Edition.

Steam telah mengeluarkan pengumuman, bahwa gelaran tersebut akan digelar sampai dengan 13 Oktober mendatang. Dalam event tersebut akan menghadirkan berbagai demo dari game-game indie secara gratis unutk bisa dicoba pada pemain yang penasaran dengan game indie namun ragu untuk membelinya.

Event kali ini akan berbeda dari Steam Game Festival sebelumnya, pada event kali ini tidak hanya menyajikan demo dari game indie saja, namun juga akan menghadirkan presentasi, gameplay playthrough dan interview dari para pengembang game indie yang berpartisipasi dalam event ini.

Sampai saat ini, game indie yang populer untuk dicoba dalam event tersebut adalah Ghostrunner, Stronghold : Warlords, dan Evespace 2. Terlepas dari semua itu, event ini tentu menjadi kabar baik untuk para gamers dan pengembang, dimana pengembang bisa lebih mudah untuk memperkenalkan gamenya dan gamers dapat lebih mudah untuk melihat dan mencoba berbagai game indie yang ada dalam event ini.