Razer Kerjasama Visa Unutuk Mmbuat Kartu Kredit Gaming

Maniakgame.org- Salah satu peripheral gaming premium yang berasal dari Amerika dan Singapore ini tiada hentinya memberikan beberapa inovasi berbeda dan unik untuk para gamers. Peripheral gaming tersebut adalah Razer yang telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya yakni Keyboard, Mouse dan menjadi jawara dalam ajang CES selama 7 tahun beruntun.

Tidak hanya pada peripheral gaming saja, Razer juga telah membuat gaming gear dan berbagai apparel gaming lainnya mulai dari jaket, ransel, topi, kacamata, botol minuman hingga surgical mask. Baru-baru ini Razer bekerja sama dengan Visa untuk membuat kartu kredit Gaming yang sekarang ini sedang memasuki tahap menawarkan ke 1337 orang di Singapore sebagai bentuk dari masa percobaan yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember mendatang.

Pada kartu kredit pada umumnya tentu tedapat sebuah chup dan beberapa foto dan nomor yang terncantum dalam kartu kredit tersebut. Namun pada kartu kredit Gaming Razer ini mempunyai warna yang berbeda dengan yang yaitu warna hitam ditambah lagi dengan logo Razer yang menyala dengan warna khas Razer yakni hijau untuk versi premium. Hal itu yang menjadikan kartu kredit gaming yang akan dirilis Razer ini akan berbeda dengan kartu kredit biasa.

Kartu kredit Gaming ini juga memberikan berbagai fitur-fitur untuk para penggunanya. Salah satu fitur keuntungan untuk kartu kredit Gaming ini adalah pemilik kartu kredit Gaming ini akan mendapatkan akses Gamified Reward Experience” yang bisa di akses melalui aplikasi. Bagi yang terpilih pada masa percobaan ini mereka akan mendapatkan sebuah hadiah ekslusif dari Razer, salah satunya kartu prabayar yang memberikan fitur cashback sepanjang tahun pada semua transaksi.