Hadirkan Mod Baru, The Sims 4 Janji Hadirkan Fitur Baru

Maniakgame.org- Mod merupakan suatu hal yang wajar bagi para pemain The Sims, tanpa mengubah sistem awal dari publisher gamenya, mod akan memberikan sensasi bermain tersendiri. Namun banyak penggemar berpendapat bahwa mod dinilai akan lebih lengkap dibandingkan dengan bundle resmi yang telah dirilis oleh EA. Oleh karena itu mod-mod baru selalu dinantikan kehadrirannya oleh para penggemar game The Sims.

Para pemain The Sims sekarang ini sedang dibuat penasaran oleh salah satu mod yang kabarnya akan segera muncul dengan judul “Sims 4 : Brookheights is an Open World” yang buat oleh salah satu modder dengan username Aenie Sims. Dalam sebuah Trailer tersebut, para penggemar game The Sims 4 menunggu perilisan resminya karena pada mereka menilai mod ini sangatlah menjanjikan.

Hal itu disebabkan karena Open Worlds merupakan salah satu fitur yang selalu dinantikan semua pemain sejak lama. Bahkan perminatttan ini sudah ada dari perilisan The Sims 4 pada 6 tahun lalu. Dengan dibekali mod “TwistedMexi T.O.O.L Mod”, Arnie Sims mampu mengubah mod ini ke tingkat yang lebih tinggi daripada pack-pack aslinya.

Dikutip dari website resmi Arnie Sims menjelaskan bahwa nantinya mod ini akan memiliki fitur untuk menikmati indahnya dunia Brookheights yang sangat luas. Selain itu nantinya para pemain tidak akan bertemu dengan loading screen. Para pemain akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang lengkap mulai dari menyewa sebuah penginapan di tengah hutan Greenmount Forest yang indah, akses ke jalan Broadsteer Musical untuk sekedar jalan-jalan atu berolahraga gym, melewati pemakanan, berkunjung ke bioskop, bar, supermarket hingga ke balai kota Brookheights.

Selain fitur-fitur tersebut, para pemain bisa jalan-jalan mengelilingin kota menggunakan mobil yang bisa dibeli di dealer terdekat. Karena mod ini akan menghadirkan akses penggunaan kendaraan, bukan hanya mobil, jika para pemain ingin mencoba melihat pemandangan dari langit. Para pemain bisa bekerja menjadi seorang Pilot, bahkan pemain bisa mendapatkan pesawat pribadinya.