Microsoft Flight Simulator Terjual Lebih Dari 1 Juta di Platform PC

Maniakgame.org- Sejak awal perilisannya, Microsoft Flight Simulator 2020 menjadi salah satu game yang memberikan tampilan grafik yang sangat menggoda dan memanjakan mata. Hal itu dilandasi oleh Asobo Studio selaku publisher game ini menggarapnya dengan menggunakan tampilan photorealistic yang mereka ambil dari data-data satelit Bing milik Microsoft. Tentu menjadi suatu hal yang penting bagi beberapa game simulasi untuk memberikan grafik mirip dengan yang ada di dunia nyata.

Mekanisme baru dan lisensi pesawat yang telah dimiliki oleh Microsoft, mereka bisa membuat gamenya tersebut lebih menarik dan lengkap. Sama seperti fitur yang baru-baru ini dihadirkan pada patch teranyarnya yakni cuaca dan beberapa bandara baru yang telah dibuka. Patut disayangkan game ini hanya bisa dimainkan di platform PC saja, hal ini membuat para penggemarnya ragu bahwa Microsoft Flight Simulator 2020 bisa bersaing dari segi penjualan. Kabar baiknya, game ini barhasil menarik perhatian para pencinta game simulasi.

Asobo Studio telah mengumumkan bahwa Microsoft Flight Simulator telah berhasil terjual lebih dari satu juta kopi di PC. Dikutp dari Madlfinite, CEO Asobo Studio, menjelaskan bahwa mereka sangat yakin gamenya akan terjual lebih banyak lagi dari jumlah yang dicapai saat ini karena feedback yang diberikan oleh para pemain sangatlah baik. Kabarnya mereka akan terus membuat gamenya menjadi lebih lengkap dengan akses semua bandara yang ada di Indonesia dan semua jenis pesawat dapat dihadirkan satu per satu.

Hal itu akan tentu akan menarik perhatian pemain lebih banyak lagi dari jumlah yang sekarang ini telah dicapai. Jumlah tersebut merupakan dari para pemain yang membelinya saja, belum germasuk yang memainkannya dan juga pemain yang menggunakan Xbox Game Pass belum termasuk dalam hitungan tersebut.