Cheat Among Us Menyebar Di Internet

Maniakgame.org- Among Us menjadi salah satu game yang paling diminati oleh para gamers saat ini, bahkan Discord mengalami peningkatan download setelah game ini populer. Selain ukurannya kecil game ini juga bisa dijangkau oleh berbagai kalangan. Namun, seperti halnya game-game lainnya, kepopuleran Among Us tak luput dari para cheate. Dalam waktu sepekan terakhir beredar sebuah cheat dari game ini yakni Radar Impostor.

Dengan menggunakan cheat ini, para pemain ataupun crewmates bisa menemukan siapa impostor dan merusak jalannya permainan. Tentunya para pemaun yang menggunakan cheat ini akan menhilangkan rasa keseruan dari game ini sendiri, karena secara keseluruhan game ini merupakan adaptasi dari game werewolf, dimana fitnah akan terjadi ketika semua pemain tidak mengetahui siapa impostor dalam permainan saat itu.

Sampai saat ini kabarnya cheat tersebut hanya bisa diinstal di sistem Android. Selain itu didalamnya terdapat berbagai cheat lainnya yang bisa digunakan secara bersamaan dengna cheat Radar Impostor tersebut. Meski cheat ini telah beredar luas, para pemain disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga ini karena akan merusak esensi yang ada dalam game ini, selain itu pemain Among Us akan berkurang seiring sudah tidak adanya keseruan bermain pada game ini.