RF Online Resmi Menjadi Milik Netmarble

Maniakgame.org- Salah satu game legendaris yang pernah populer pada kalangan anak warnet pada tahun 2000an, akhirnya memasuki babak baru dengan diakuisisi oleh pubsliher baru. Dilansir dari halaman situs Korea IT Times, perusahaan asal Korea yakni Netmarble secara resmi mengumumkan menjadi pemilik resmi dari RF Online.

Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa, Netmarble memiliki kewenangan penuh untuk membuat produk apapun terkait dengan RF Online untuk saat ini. Sebelum berpindah tangan ke Netmarble. RF Onliner berhasil mencapai puncak kepopulerannya dan banyak diminati oleh para gamers baik di Indonesia maupun Korea Selatan.

Muncul kabar langkah awal yang akan dilakukan oleh Netmarble setelah melalukan akuisisi RF Online ini adalah pihak Netmarble tengah melakukan persiapan sebuah game mobile untuk game MMORPG ini. Belum jelas akan seperti apa game RF Online versi mobile ini, kemungkinan besar Netmarble sendiri tengah mengembangkan game ini untuk dirilis secara global. Tentunya dengan rencana tersebut akan menjadi kabar bagus untuk para penggemar game RF Online, dimana sebentar lagi para pemain bisa kembali merasakan sensasi nostalgia dengan suasana baru dari game legendaris satu ini.

Mari kita tunggu saja, apakah Netmarble juga akan merilis RF Online di plaftorm PC, mengingat Netmarble sendiri lebih dikenal sebagai salah satu publisher dan developer dari game-game mobile seperti Marvel Future Fight, Lineage Evolution, King of Fighter All Stars yang juga diadaptasi ke versi mobile.