Berusia 11 Tahun, Zynga Resmi Tutup Game Legendaris Farmville

Maniakgame.org- Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris Farmville, game yang begitu populer saat pertama kali dirilis di Facebook ini telah berhasil memikat para gamers. Selain itu pada game ini juga menjadi salah satu game favorit di berbagai kalangan. Namun sepertinya para penggemar game harus memberikan salam perpisahan untuk game yang dirilis oleh Zynga ini. Karena Zynga memutuskan akan segera menutup layanan game Farmville.

Dilansir melalui web utama yang bagikan oleh Zynga selaku publisher game tersebut, Farmville akan dipastikan akan segera di tutup layananya pada tanggal 31 Desember mendatang, itu berarti game tersebut akan tidak bisa diakses lagi dan pastinya sudah tidak bisa dimainkan lagi per tanggal tersebut.

Faktor utama ditutupnya game Farmville adalah munculnya kebijakan yang telah dikelurkan oleh Adobe dimana mereka memutuskan akan menghentikan dukungan terhadap Flash Player yang merupakan engine utama untuk menjalankan game Farmville. Hingga sat ini, Zynga masih belum mengkonfirmasi lagi apakah mereka akan mengembangkan game legendaris itu dengan menggunakan engine yang baru, melihat mobile games yang sekarang ini sangat populer maka akan menjadi suatu hal yang menarik jika dihadirkan di plarform mobile dengna tema seperti Farmville.

Para pemain masih bisa mengakses permainan ini hingga 31 Desember mendatang dengan 17 November sebagai gelombang pertama penutupan game ini dimana pembayaran yang ada di dalam game Farmville akan ditiadakan. Game legendaris itu memang sangat populer pada masanya, Farmville sempat menyentuh di angka 80 juta pemain dalam satu bulan awal perilisannya.