Netflix Umumkan Trailer Perdana Film Resident Evil Terbaru

Maniakgame.org- Sebelumnya Netflix Portugal secara tidak sengaja mengunggah sebuah postingan mengenai film seri terbaru dari Resident Evil sebelum waktu yang telah ditentukan. Akhirnya Capcom telah resmi mengumumkan film berjudul Resident Evil : Infinite Darkness tersebut pada gelarang virtual Tokyo Game Show yang diselenggarakan beberapa waktu kemarin.

Kejutan muncul pada seri ini, ternyata Resident Evil : Infinite Darkness ini bukanlah sebuah film tunggal namun sebuah film serial seperti The Withcher. Bersamaan dengan diumumkannya film seri ini, Netflix juga merilis trailer perdananya seperti yang ada di bawah ini.

Dalam trailer resminya tentunya masih akan dihuni oleh karakter-karakter yang sudah popuiler dari seri yang ada sebelumnya seperti karakter ikonik yang ada dalam gamenya juga yakni Leon dan Claire. Namun mungkin ada hal yang sedikit aneh karena wajah-wajah mereka sedikit berbeda dari remake gamenya yang juga baru saja dirilis. Namun secara garis besar desain yang ada di seri paling barunya ini adalah wajah-wajah karalter aslinya sebelum remake.

Namun patut disayangkan, sangat sulit menebak dimanakah film ini dalam timeline Resident Evil Universe. Melihat karakter dari Leon dan juga Claire yang ditampilkan pada serial ini kurang begitu mendefiniskan. Mungkin dengan melihat pada trailernya dimana Leon muncul dengan menggunakan setelah jas para penggemarnya sedikit bisa meraba-raba film ini akan memiliki alur cerita dimana akan terjadi suatu hal buruk disaat pesta besar.

Ini bukanlah pertama kalinya Capcom memproduksi film CGI untuk Resident Evil, karena sebelumnya Resident Evil telah memiliki tiga film CGI selain film layar lebar yang dibintangi oleh Mila Jovovich. Untuk Netflix sendiri, film seri ini merupakan bagian dari bentuk kerjasama mereka untuk Resident Evil karena mereka sendiri masih ada film adaptasi live action yang akan dirilis oleh Wesker.

Film Resident Evil : Infinite Darkness ini baru akan dirilisa pada tahun 2021 besok, meski belum memiliki tanggal pasti perilisannya dan berapa episode yang akan disajikan dalam film seri ini nantinya.