FIFA 21 Hadirkan 700 Tim dari 30 Liga dan 95 Stadion Berlisensi di Seluruh Dunia

Maniakgame.org- Pada beberapa waktu lalu EA Games selaku publisher game telah resmi merilis rating para pemain FIFA 21, setelah itu baru mereka akan merilis konten lainnya. Kali ini sang publisher secara resmi telah merilis konten yang dimaksud yakni liga profesional, stadion dan tim yang akan hadir pada game seri terbaru dari FIFA ini.

EA Games memastikan bahwa gamenya itu akan dirilis pada tanggal 6 Oktober mendatang. FIFA 21 akan menghadirikan 30 liga, 70 tim dan 95 stadion yang memiliki lisensi dari seluruh dunia. Dari sisi pemain, EA memastikan bahwa akan ada lebih dari 17.000 pemain akan hadir dengan tampilan yang hampir mirip dengan dunia nyata. Daftar liga, tim dan stadioan tersebut bisa dilihat di halaman web resmi mereka.

Tentu hal ini menjadi kabar baik untuk semua penggemar game FIFA 21, hal ini seakan-akan membayar semua kekecewaan dari semua penggemarnya. Karena sebelumnya FIFA 21 sempat kehilangan lisensi dari tim AS ROMA, Tim Nasional Portugal dan Tim Nasional Italia. Namun saat ini mereka telah membayar semua kekecewaan tersebut dengan menghadirkan lebih dari 700 tim dari 30 liga di seluruh dunia.

Yang menjadi hal menarik lainnya FIFA 21 ini menjadi lebih istimewa setelah ada dua tim asal liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan telah resmi hadir sebagai tim yang memiliki lisensi. Dari sisi VOLTA Football pihak EA Games juga sudah memastikan akan ada lima stadiaon baru yang bisa digunakan untuk bermain di mode sepakbola jalanan, termasuk Sydney dan Milan.

Mengenai lisensi, FIFA 21 masih konsisten dengan menghadirkan berbagai tim dari belahan dunia. Tentu hal ini menjadi salah satu kelebihan FIFA dibandingkan dengan game-game simulasi sepakbola yang lainnya, yang selalu memberikan daftar tim dan pemain secara resmi.