Microsoft Flight Simulator Sajikan Indahnya Langit Jepang Melalui Trailernya

Maniakgame.org- Microsoft Flight Simulator terus memberikan kejutan-kejutan untuk para penggemarnya, seperti yang dipamerkan bagaimana cantik dan detailnya berbagai pesawat. Mulai dari suasana di dalam cockpit setiap pesawat, lalu adanya fitur live weather, live world air traffic hingga photogramettry.

Bukan hanya itu saja, para pemain microsoft flight simulator yang telah bermain game tersebut pun selalu dimanjakan dengan grafik dan realistik yang diberikan oleh Microsoft Studio dan Asobo Studio. Selain disungguhkan dengan keindahan-keindahan yang ada pada game tersebut banyak juga pemain yang senang melakukan suatu hal yang cukup ekstrim seperti yang dilakukan oleh akun BruceGreene yang melakukan siaran langsung selama 16 jam non stop untuk menerbangkan pesawat dari LA menuju Dubai.

Kini Microsoft Flight Simulator kembali menunjukkan taringnya, karena pada patch terbaru yang baru saja dirilis melalui sebuah Trailer pada beberapa waktu lalu. Pada patch teranyarnya tersebut sang publisher mulai memperhatikan beberapa daerah di Jepang, seperti bandara Kushiro Airport, Matsushima Bay, Sendai, hingga daerah perkotaan di Jepang seperti Tokyo, Yokohama, Kobe Port Tower, dan yang terakhir yakni Gunung Fuji. Video tersebut kini bisa dilihat di kanal Youtube resmi Microsoft Flight Simulator.

Pada update terbarunya tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September besok, dan update tersebut gratis untuk semua permain Microsoft Flight Simulator.