BLACKPINK Resmi Masuk PUBG, Lagu How You Like That siap masuk ke PUBG Mobile

Maniak Game – BLACKPINK dan PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG Mobile akhirnya mengungkap detail kolaborasi terbaru mereka. Kabar ini mendapat kontra dari kalangan pemain aktif. Beberapa dari mereka menganggap Kpop tidak perlu mencoba game ini.

Tepatnya hari kemarin tanggal 24 September 2020, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa lagu How You Like That akan digunakan sebagai musik latar untuk lobby PUBG Mobile. Tidak hanya itu PlayerUnknown’s Battleground juga merilis jadwal penyambutan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ke PUBG Mobile.

Lagu How You Like That – Blackpink siap masuk ke PUBG Mobile

Menurut informasi dari YG Entertainment, lagu How You Like That dijadikan sebagai musik latar lobi PUBG Mobile. Setelah 2 Oktober 2020, musik latar akan diubah ke lagu terbaru BLACKPINK. Kebetulan, tanggal tersebut bertepatan dengan perilisan full album pertama mereka yang bertajuk The Album. Namun, hingga kini judul lagunya belum terungkap.

Ini menandai pertama kalinya PUBG Mobile menggunakan musik dari penyanyi Kpop. Lobi merupakan area yang harus dilalui semua gamer. Sehingga pengguna dari seluruh dunia pasti akan mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Daebak!

PUBG Mobile Merilis Acara Khusus untuk Pengguna

Secara totalitas, PUBG Mobile juga merilis jadwal khusus berisi sejumlah event yang sengaja digelar sebagai bentuk penyambutan BLACKPINK ke Battleground PlayerUnknown sekaligus memanjakan penggemar.

Mulai dari 24 Oktober 2020 pukul 15.00 KST atau 1 siang WIB hingga 8 Oktober 2020, pengguna dapat melihat video spesial dari BLACKPINK yang dibuat khusus untuk merayakan kolaborasi. Anda dapat menonton video ini di halaman program dalam game.

Selain itu, pengguna juga dapat beralih ke Personal Spaces dan mengirim hadiah My Room ke anggota BLACKPINK. Nantinya, akan ada enam level hadiah yang bisa dimenangkan. Hadiahnya termasuk lightstick resmi, album terbaru Blackpink, item game, dan banyak lagi.

YG Entertainment dan PUBG Corporation juga menyatakan, ” Bersamaan dengan perilisan full album pertama BLACKPINK yang berjudul The Album, berbagai konten dan acara kolaborasi akan diungkap satu per satu, “.