Call Of Duty: Black Ops Cold War Bocorkan Tanggal Rilis Open Beta

Maniakgame.org- Call of Duty baru saja mengeluarkan seri terbarunya yang bertajuk dengan Call Of Duty: Black Ops Cold War dengan tetap mengusung game bergenre sama yakni FPS. Beberapa waktu lalu game legendaris ini telah membocorkan sedikit gameplay secara detail dalam sebuah acara. Dalam Showcase Playstation bersamaan dengan pengumuman tanggal open beta untuk PS 4. Kini game tersebut telah dipastikan tanggal open betanya untuk semua platform secara serentak.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Call Of Duty: Black Ops Cold War akan segera memasukan tahapan open beta untuk semua platform. Jadwal open betanya sendiri akan dibagi menjadi dua tahap, dimana pada PS4 akan menjadi platform pertama mendapatkan open beta yang akan dimulai pada 8 Oktober mendatang untuk pemain yang telah melakukan pre order baru pada tanggal 10 Oktober akan dirilis untuk semua pemain dan akan berakhir pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Sementara itu untuk platform PC dan Xbox One, open beta akan dimulai seminggu setelah PS 4 tepatnya pada tanggal 15 Oktober dimulai untuk pemain yang telah melakukan pre order dan pada 17 Oktober untuk semua pemain yang akan berakhir pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Call Of Duty: Black Ops Cold War juga telah memastikan tanggal perilisan secara resminya yakni pada November mendatang tepatnya pada tanggal 13 secara serentak untuk platform PC, Xbox Series X, PS 5, Xbox One dan PS4.

Dengan berita yang dikeluarkan oleh akun Twitter resmi dari Call Of Duty: Black Ops Cold War tentu mendapatkan tanggapan dan antusiasme tinggi dari para penggemarnya. Terlebih dengan adanya versi open beta sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar permainan bergenre First Person Shooter.