Diumumkan Hyrule Warriors: Age Of Calamity Jadi Prekuel Cerita Breath Of The Wild

Maniak Game – Antusias sekuel Breath of The Wild hingga saat ini masih mengisi komunitas Nintendo, sayangnya sang produser Eiji Aonuma ungkapkan bahwa sekuel tersebut masih membutuhkan banyak waktu untuk menjadikannya sebagus atau bahkan lebih baik dari Breath of The Wild. Untuk mengisi kekosongan sekuel, Nintendo lakukan kolaborasi dengan Koei Tecmo untuk garap game prekuel.

Hyrule Warriors: Age of Calamity merupakan game prekuel yang menceritakan kisah perang Link, Zelda dan para Champion melawan pasukan Calamity Ganon. Bagi kamu yang bermain Breath of The Wild tentu tahu apa yang terjadi, namun kini kamu akan menyaksikan langsung nasib dari tiap karakter sebelum BoTW.

Layaknya game Warriors pada umumnya, game ini akan berikan gameplay 1 lawan seribu yang khas layaknya Dynasty Warriors. Meskipun dari segi gameplay lebih cepat dan frontal dan aspek lainnya seperti cerita, visual serta desain telah dibuat sedekat mungkin dengan Breath of The Wild.

Tak hanya bermain sebagai Link, kamu nantinya juga akan bermain sebagai Zelda dan juga para Champion mulai dari Daruk, Mipha, Revali dan Urbosa. Tiap karakter akan miliki keunikan masing-masing meskipun miliki repetisi gameplay yang sama.
Hyrule Warriors: Age of Calamity akan dirilis pada 20 November 2020 untuk Nintendo Switch.