Tony Hawk Pro Skater Pamerkan Freestyle Yang Bisa Dilakukan

Maniakgame.org- Diumumkan secara mendadak, Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 adalah remaster dari games Playstation legendaris yang pertama kali dirilis pada tahun 1999 silam. Sang publisher tetap mempertahankan elemen-elemen yang ada didalamnya sejak dari pertama kali dirilis, namun dengan berbagai update konten-konten tertentu.

Setelah berjalan beberapa bulan setelah pengumumannya, Activision dengan bangga mengumumkan bahwa Tony Hawk’s 1 dan 2 sekarang ini sudah bisa dimainkan. Para pemain bisa bermain di platform PC yang bisa diakses melalui Epic Game Store, PlayStation 4 dan Xbox One.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 yang baru saja dirilis ini merupakan versi remaster dari game originalnya. Game yang dirilis oleh Activision ini akan tetap berisi literasi pertama dan kedua dari serinya lengkap dengan beberapa mode permainan, pro skater, trik skateboard seperti revert, lip seperrti awal perilisannya dan beberapa update baru pada pro skater. musik dan masih banyak yang lainnya.

 

Selain itu Activision juga menghadrikan kembali mode Create A Park dan Create A Skater, pada mode Create A Park para pemain bisa membuat arena yang bisa diatur sesuai dengan keinginan dan bisa dibagikan kepada pemain lain secara online. Mereka juga bisa memberikan tantangan baru untuk diselesaikan para pemain demi menambah pengalaman bermain bermainnya.

Kabarnya Activision akan merilis videonya pada hari ini, untuk merayakan perilisannya tersebut Activision akan membuat kembali area warehouse yang merupakan tempat ikonik untuk Tony Hawk melakukan aksinya di dunia nyata.