Versi Beta Marvel’s Avengers Menjadi Game Unduhan Terbanyak di Play Station

Maniakgame.org- Para gamers benar-benar menunggu perilisan game teranyar dari petualangan Earth’s Mightiest Heros yakni Marvel’s Avengers yang dirilis dua publisher sekaligus.

Game itu di buat dari hasil kerjasama antara Square Enix dan Crystal Dynamic, antusiasme para pemain dibuktikan dengan sebuah rekor baru dari game yang direncakan akan dirilis pada 4 September mendatang ini. Dimana melalui akun twitter Square Enix, mereka menjelaskan bahwa Marvel’s Avengers berhasil memecahkan rekor sebagai game versi Beta yagn diunduh terbanyak di platform PlayStation.

Pihak Square Enix dengan bangga menyampaikan mereka mendapatkan pencapaian yang luar biasa sejak open beta dirilis pada bulan Agustus lalu, Marvel’s Avengers telah mencapai 6 juta pemain dari berbagai platform mulai dari PS4. PC maupun Xbox One. Gamenya tersebut seperikan akan menjadi salah satu hasil yang bagus karena akan menhadirkan karakter-karakter dari Marvels Universe.

Sampai saat ini karakter-karakter yang dikonfirmasi oelh Crystal Dynamics, diantarnya adalah Kate Bishop, Hawkeye, Spider Man sebagai karakter eksklusif di console PS 4 dan Black Panther yang akan dihadrikan pada gamenya. Namun sekarang ini masih mengalami penundaan karena menghormati mendiang Chadwick Boseman yang telah meninggal pada 28 Agustus kemarin.

Versi beta akan terus bisa dimainkan sampai dengan waktu perilisan secara resmi telah diumumkan oleh publishernya, namun sampai dengan saat ini mereka masih merahasiakan perilisan Marvel’s Avenger. Dengan populernya Marvel Universe yang kemudian di sambut dengan antusiasme yang luar biasa dari para pemain, bukan tidak mungkin game ini akan memberikan kejutan dengan mencatatkan rekor-rekor baru.