Update Patch PUBG 1.0 Hadirkan Berbagai Konten Baru

Maniakgame.org- Tanggal 8 September mendatang akan mejadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pemain PUBG Mobile, karena akan ada update patch terbaru yaitu versi 1.0. Pada patch terbaru ini akan menghadirkan berbagai konten baru kedalam gamenya. Tencent Games selaku publisher game PUBG Mobile sempat menjajikan akan melakukan update visual serta pengalaman bermain yang lebih menarik di dalam game bergenre battle royale ini. Yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pemain PUBG Mobile ialah update pada map erangel yang diharapkan akan lebih cantik dan juga realistis.

Update pada map Erangel menjadi konten kejutan dari Tencent Games untuk para pemainnya bersamaan dengan adanya berita tanggal perilisan patch versi 1.0 pada beberapa waktu lalu. Map Erangel akan didesain agar para semua pemain tidak merasa bosan dengan tampilan yang ada di PUBG Mobile. Terlebih, semua pemain juga akan mendapatkan beberapa pengalaman baru ketka bermain di Erangel.

Beragam lubang untuk bersembunyi, tempat berlindung alami berupa pohon yang telah ditebang, hingga berbagai tempat berlindung seperti tank rusak dan beberapa bunker yang bisa digunakan untuk bersembunyi dari serangan musuh. Selain itu, ada beberapa latar baru untuk map erangel sehingga para pemain harus kembali belajar dan menyusun setrategi baru dengan banyaknya komponen-komponen baru.

Map yang akan dibuat berbeda dari sebelumnya dan akan tersedia penambahan loot yang lebih bagus di lokasi baru map Erangel. Selain itu, tampilan dan grafik yang ada di PUBG Mobile akan ditingkatkan disertai dengan Ultra HD function yang akan meningkatkan efek tampilan menjadi lebih realitistis dan lebih detail.