Fornite Membuat Monumen Penghormatan Unutk Black Panther !

Maniakgame.org- Fortnite adalah salah satu game bergenre battle royale yang sangat populer pada beberapa tahun terakhir dengan berbagai event menarik yang dihadirkannya. Salah satu event terbaru Fortnite adalah menghadirkan beberapa karakter dari Marvel Universe dimana pemain diperbolehkan untuk menggunakan kekuatan spesial sesuai dengan superheronya masing-masing.

Pada update pergantian season keempat, para pemain salah satu game andalan Epic Games ini akan bisa menemukan sebuah monumen Black Panther yang berada di arena untuk menghormati Chadwick Boseman yang berperan menjadi Black Panther pada serial film rilisan Marvel Universe.

Monumen Black Panther ini bisa ditemukan di sebelah barat Misty Weadows, para pemain bisa datang untuk melihat sebuah monumen di dalam game untuk memberikan suatu penghormatan kepada Chadwick Boseman yang telah meninggal pada 28 Agustus kemarin. Banyak penggemar dari karakter tersebut yang juga merupakan pemain Fornite berharap Black Panther akan mendapatkan bagian dalam game Fornite.

Crossover dari Marvel Universe ini sendiri memperkenalkan beberapa karakter seperti She Hulk, Doctor Doom. Wolverine, Thor dan Groot. Bersamaan dengan hal tersebut, berbagai konten baru akan dihadirkan juga oelh Epic Game, menurut rumor yang beredar akan ada berbagai konten-konten Marvel yang akan dihadirkan di Fornite pada update selanjutnya.

Para penggemar yang memberikan penghormatan terhadap Chadwick Boseamn, dan monumen Black Panther dalam game Fornite, mendongkrak respek dari para penggemar kepada game Fortnite secara keseluruhan.