Blizzard Sarankan SSD 100GB Untuk World Of Warcraft : Shadowlands

Maniak Game- World of Warcraft pertama kali dirilis pada tahun 2004, namun sampai sekarang ini masih terus dilakukan berbagai konten-konten baru di setiap updatenya. Diwaktu dekat ini Blizzard selaku publisher gamenya akan melakukan perilisan Shadowlands pada ekspansi barunya.

Dengan semakin banyak konten dalam game, tentu perlahan-lahan spesifikasi game juga akan ikut naik. Kualitas tampilan masih terlihat sama seperti awal perilisan, namun akan diperbarui untuk hardware baru. Dengan perilisan Shadowlands. Blizzard menyarankan gamers untuk install gamenya di dalam SSD, tanpa menjelaskan secara detail Blizzard merekomendasikan semua pemain untuk memiliki ruang penyimpanan SSD sebesar 100GB untuk bisa bermain game ini.

Namun berdasarkan laporan dari beberapa pemain yang sudah melakukan uji coba, mereka menyimpan game di dalam HDD biasa dan tidak menemukan kendala teknis apapun selama sesi uji coba berlangsung. World Of Warcraft : Shadowlands
rencananya akan melakukan perilisan pada tanggal 27 Oktober mendatang untuk platform PC, berikut spesifikasi lengkap terbaru dari game ini :