Bocoran Open Beta Call of Duty : Cold Ward

Maniakgame.org- Sejak Activision merilis trailer resmi Call of Duty : Cold Ward, para penggemarnya tentu semakin dibuat penasaran kepastian perilisan masa ujicoba game ini. Selain itu semua pemain juga tidak sabar ingin merasakan sensasi bertempur dalam situasi yang tegang di masa-masa perang dingin antara Amerika dan Uni Soviet.

Walau perilisan resminya masih cukup lama, kurang lebih tiga bulan lagi, semua pemain berharap uji cobanya bisa dirilis sebulan sebelum perilisan gamenya. Menurut informasi yang didapat oleh CharlieIntel, mereka menjelaskan masa uji coba Call of Duty : Cold Ward akan dibuka pada tanggal 8 Oktober mendatang untuk platform PS4.

Namun masa uji coba dari Call of Duty : Cold Ward ini tidak semua pemain bisa mencobanya, kabarnya hanya pemain yang telah melakukan pre order yang bisa mencoba terlebih dahulu dari game ini. Ada cara yang lain yang bisa diambil oleh para pemain yakni dengan menyaksikan siaran langsung kompetisi Call Of Duty League yang digelar pada hari ini, dimana sebanyak 10.000 kode open beta akan dibagikan oelh Activision.

Open Beta Call of Duty : Cold War akan merilis masa uji coba mereka pada tanggal 8 Oktober unutk platform PS4 yang kemudian beberapa hari setelahnya tepatnya pada 13 November baru akan dirilis di plaform lainnya seperti PC. Xbox One dan console-console next gen.