Unjuk Figurine Baru Resminya, Ubisoft Umumkan Kerjasamanya Dengan Baccarat

Maniak Game – Kali ini Ubisoft resmi membuat figurine chibi yang terinspirasi dari beberapa hero game milik mereka. Figurine tersebut terdiri antara Eivor pria dan wanita dari Assassin’s Creed Valhalla, Panda dari Just Dance, King of Hearts dan Coronet dari Watch Dogs Legion.

Figurine tersebut tergabung dalam Ubisoft Heroes Series 2 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2020 nanti. Player yang tertarik bisa langsung memesannya melalui situs resmi Ubisoft bersamaan dengan Series 1 yang telah mereka publikasikan.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga mengumumkan kerjasama mereka dengan Baccarat yang merupakan salah satu brand perhiasan asal Perancis untuk membuat salah satu hero seri Assassin’s Creed yakni Ezio Auditore dalam bentuk kristal indah.

Dibuat oleh pengrajin kristal berpengalaman dari Baccarat, “figurine” kristal bernama “Baccarat’s Ezio Eagle’s Vision” tersebut dijual secara terbatas pada tanggal 27 Agustus nanti. Player hanya perlu membeli sebuah box figurine Series 1 yang berisi golden ticket untuk mendapatkannya.