Call Of Duty Black Ops Muat Size 100GB

Maniakgame.org- Call of Duty Modern Warfare (2019) dikenal sebagai salah satu game yang membutuhkan size storage terbesar saat ini, dengan ukuran game tersebut ialah 200GB.

Ukuran tersebut terus bertambah seiring dengan update game yang rutin di lakukan setiap pergantian sesason seperti halnya update pada Infinite Ward. Satu kali update bisa berukuran 30GB hingga 70GB, dengan ini tentu dibutuhkan storage yang besar untuk bisa bermain game satu ini. Padahal Call of Duty sendiri menjadi game yang banyak peminatnya, ukuran gamenya yang terlalu besar membuat pemainnya mulai merasa lelah karena setiap updatenya semua pemain harus menyiapkan storage yang besar.

Walau membutuhkan size besar, para pemain sangat sulit menghapusnya karena mereka juga dimanjakan dengan grafik nyata dan juga detail dari game ini sangat jelas. Saat ini Call of Duty juga menjadi game terpopuler yang banyak dimainkan lebih dari 100jt pemain di berbagai belahan dunia.

Call of Duty Black Ops Cold War yang akan melakukan perilisan dalam waktu dekat ini dikhawatirkan akan memiliki kendala yang sama. Secara sekilas, game ini terlihat masih menggunakan engine yang lama seperti yang digunakan Modern Warfare dan Warzone bahkan akan digabungkan dengan versi terbaru dari Treyach tersebut, namun masih ada kemungkinan game ini akan mempunyai ukuran yang berbeda karena dalam naungan publihser yang berbeda. Dengan itu maka publisher baru dari Call of Duty Black Ops Cold War mendengarkan keluhan para pemainnya terkait dengan ukuran gamenya dan mencoba untuk mengurus optimasi filenya.

Mengacu pada halaman store resmi Microsoft, Call of Duty Black Ops Cold War hanya akan berukuran setengah dari ukuran MOdern Warfare saat ini dan setara dengan game tersebut pertama kali di rilis. Ukuran game bisa berubah sewaktu-waktu karena update pada saat perilisan nantinya, maka bisa saja game akan berukuran sama dengan Modern Warfare setelah melewati beberapa season.

Call of Duty Black Ops Cold War akan didukung oleh sistem ray tracing unutk PC, PS5 dan Xbox Series X. Game tetap akan dirilis untuk console PS4 dan XBOX One, namun tentu saja hardware yang lebih baik akan memberikan pengalaman bermain lebih bagus. Kabarnya untuk versi next gennya dikabarkan akan mendapatkan dukungan hingga 120 FPS.