Tom Clancy’s Elite Squad Resmi Hadir di Mobile

Maniakgame.org- Hadir sebagai bentuk kolaborasi antara semua hero yang ada di game Tom Clancy, Ubisoft selaku publisher mencoba untuk mengembangkan salah satu gamenya tersebut. Ubisoft mengajak para pemainnya untuk bermain Tom Clancy’s Elite Squad di mobile perangkat Andorid dan juga iOS.

Beda dari proyek yang sudah kerjakan sebelumnya, Tom Clancy’s Elite Squad akan menjadi game RPG mobile dengan beberapa karakter ikoniknya seperti Sam Fisher dari Splinter Shell, Montagne dari Rainbow Six Siege dan El Sueno dari Ghost Recon Wildlands.

Sempat menjadi teka-teki terkait perilisan resminya, kini publisher asal Perancis itu secara mendadak mengeluarkan pengumuman perilisan. Ubisoft mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Elite Squad sudah bisa dimainkan oleh semua pemain secara global di perangkat android dan iOS. Para pemain akan meikmati 70 karakter ikonik yang bisa dipasang senjata, abilty khusus, dan juga beberapa gear yang mampu digunakan untuk meningkatkan kekuatan dari masing-masing hero.

Ada berbagai mode yang dihadirkan oleh Ubisoft untuk mengundang para pemain baru, diantaranya ada mode captain mode dimana semua pemain akan mengendalikan pertempuran 5vs5 di beberapa lokasi tertentu. Dari The Division ada Valleta dan Malta akan mewakili Splinter Cell Conviction. Menjalankan misi pertempurang dengan cerita-cerita baru dengan hadiah membuka pasukan baru dan juga cerita naratif unik.

Selain ada mode campaign dengan berbagai ceita unik, ada juga mode PVP atau juga pertempuran guild dalam mode guild war. Para pemain dapat mencoba untuk menikmati keseruaan bermain game RPG ini dengan download pada link berikut untuk andorid dan versi iOS disini.