Tambahan Pembayaran Epic Games Store Via OVO Dan Dana Di Indonesia

 

Maniak Game – Epic Games Store memang memiliki opsi pembayaran yang beragam di masing-masing negara, bahkan Indonesia sendiri memiliki opsi beragam pembayaran seperti via PayPal, DOKU Wallet, hingga Alfamart. Sayangnya tidak ada pembayaran via kartu kredit maupun debit langsung. Meskipun begitu, mereka kemudian menambahkan transfer bank lokal layaknya toko online Indonesia pada umumnya dan kini mereka menambahkan pembayaran lainnya untuk Indonesia.

Epic Games mengumumkan bahwa mulai hari ini Indonesia dan beberapa negara lain akan mendapatkan opsi pembayaran baru untuk melakukan transaksi di Epic Games Store. Indonesia sendiri dapatkan opsi pembayaran via OVO dan Dana, tentunya dengan biaya tambahan yang juga diaplikasikan. Bahkan kami sendiri telah mencoba untuk melihat perbandingan biaya tambahan menggunakan OVO maupun Dana yakni sekitar kurang lebih 9,000-10,000 rupiah. Ini setelah dibandingkan dengan kurs dolar hari ini, 27 Agustus 2020.

Sama seperti metode pembayaran lain, OVO dan Dana akan sambungkan akun pelanggan masing-masing dengan Epic Games Store. Dengan kata lain pelanggan akan membutuhkan untuk menyambungkan nomor telepon selulernya ke toko online milik Epic Games tersebut. Dengan opsi pembayaran baru tersebut, diharapkan player yang tak miliki internet banking atau opsi pembayaran lain bisa langsung lakukan top-up OVO maupun Dana untuk melakukan transaksi di Epic Games Store.