Seperti The Witcher 3, Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan DLC Gratis

Maniakgame.org- Saat The Witcher 3 resmi dirilis, CD Projekt Red selaku publisher gamenya merilis 16 DLC gratis selama tiga bulan pertama sebelum mengumumkan dua ekspansinya. Ekspansi tersebut berupa gameplay tambahan berdurasi puluhan jam.

Keputusan yang diambil oleh CD Projekt Red tersebut merupakan bentuk penolakan terhadap praktek bisnis publisher lainnya yang dimana konten-konten kecil dibuat berbayar dan langsung mengumumkan season pass sebelum game dirilis. Tampaknya hal yang sama juga akan terjadi pada game terbaru mereka Cyberpunk 2077.

Dikonfirmasi melalui Twitter resmi CD Projekt Red memastikan bahwa Cyberpunk 2077 akan diberikan konten DLC secara gratis sebelum rilis, namun jumlah DLC yang akan diberikan untuk sementara masih belum bisa dipastikan. CD Projekt Red saat ini masih merencanakan suatu ekspansi besar seperti yang mereka lakukan pada The Witcher 3, namun hal tersebut baru sekedar rencana.

CD Projekt Red saat ini masih fokus menyelesaikan game utamanya terlebih dahulu setelah ditunda sebanyak tiga kali, CDPR tidak ingin melakukan penundaan lagi dan benar-benar siap sesuai jadwal perilisan sesuai dengan target. Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 19 November mendatang untuk PC, PS4, Xbox One sedangkan versi PS5, dan Xbox Series X akan menyusul.