Life After akan Berkolaborasi Dengan Resident Evil

Maniakgame.org- NetEase selaku publisher game survival, LifeAfter tahu bagaimana memanjakan semua pemainnya, baru-baru ini NetEase mengumumkan akan mengadakan event baru. NetEase mengumumkan LifeAfter akan berkolaborasi dengan game garapan Capcom yang sangat populer yakni Resident Evil.

 

Kolaborasi ini akan dirilis tiga hari lagi tepatnya pada 27 Agustus besok. Kerjasama antara LifeAfter dengan Resident Evil sendiri nantinya akan memberikan beberapa ikonik dari game keluaran Capcom tesebut, salah satunya adalah lokasi Raccoon City Departement dan boss-boss ikonik dari Resident Evil seperti G, Tyrant, Nemesis dan Juga Executioner Majini.

Dalam kolaborasi event ini karakter yang akan dihadirkan adalah Jill Valentine, Wong, Albert Wesker dan Leon S Kennedy. Nantinya semua pemain yang berpartisipasi pada event ini akan bisa merasakan sensasi bermain di Raccoon City Departement dan akan menghadapi terror dari empat boss utama dari Resident Evil. Bagai semua pemain yang mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah berupa skin kendaraan dan skin untuk zombie anjing secara gratis.

Langkah yang diambil oleh NetEase dinilai sangat tepat, selain bisa memberikan pengalaman bermain yang baru pada semua pemain LifeAfter, event kolaborasi ini juga bisa menjadi cara terbaik untuk menarik para pemian baru untuk bermain game LifeAfter, mengingat game Resident Evil disambut dengan baik oleh para gamers di seluruh dunia. Tentu dengan adanya kolaborasi ini bisa menarik perhatian para pecinta Resident Evil untuk mencoba bermain mode survival.