Streamer Twitch Berhasil Tempuh Rute Los Angeles ke Dubai dengan Waktu 16 Jam di Microsoft Flight Simulator

Maniakgame.org- Microsoft Flight Simulator merupakan salah satu game yang banyak diminati sekarang ini, walau untuk bermain game ini membutuhkan penyimpanan yang besar. Namun tidak mengurungkan niat para pemain yang sudah membeli atau sedang melakukan pre order. Untuk ukuran game ini kurang lebih berkisar 150GB, hal itu tentunya membaut penasaran para pemain adakan detail yang diberikan pada game Flight Simulator ini.

Game ini digadang-gadang akan mempunyai grafik yang sangat cantik dan detail, ditambah lagi, degnan adanya cuaca seperti yang terjadi pada kehidupan sesungguhnya dan berbagai fitur lainnya. Selain itu terbatasnya kecepatan internet akan menjadi kendala bagi para pemain karena ukuran game tersebut sangat besar. Steampun siap mengembalikan game ini jika belum di mainkan sama sekali karena terkendala keterbatasan internet.

Terlepas dari masalah kecepatan internet ataupun besarnya ukuran game tersebut, para pemain yang sudah bisa memainkan game ini pun merasa puas dengan penampilan dan juga detail yang diberikan pada game Flight Simulator. Selain grafik dan detailnya yang mengesankan, para pemain juga melakukan beberapa aktivitas yang cukup menarik, salah satunya datang dari streamer di platform Twitch yang bernama BruceGreene.

BruceGreene sendiri adalah seorang streamer yang cukup terkenal di platform Twitch, melalui kanal Twitternya ia telah mengumumkan dirinya bersama dengan 2Soon Boon akan melakukan live streaming memainkan Microsoft Flight Simulator selama 16 jam nonstop yang dimulai dari bandara Los Angeles hingga Dubai. Pada streaming tersebut dengan totalitas penuh, keduanya telah membaut replika sebuah Cockpit pesawat yang bertujuan agar menjadi backgroundnya pada saat melakukan live streaming.

Siaran langsung mereka pun tidak berjalan mulus sesuai dengan yang mereka rencanakan, ada beberapa kejadian yang tak terduga seperti pesawat mereka tiba-tiba menukik dan menabrak tanah yang menyebabkan pesawat tersebut crash. Lalu terlaku banyak sekali gerakan yang tak terkendali yang menyebabkan kerusakan yang cukup parah.

Setelah berberapa jam sudah dilalui keduanya akhirnya mereka berhasil melakukan landing di Dubai International Airport dengan menghabiskan total 16 jam 18 menit. Kedua streamer tersebut lantas mencuri perhatian banyak pihak termasuk Twitch yang mengapresiasi mereka dengan membuat beberapa clip momen-momen unik mereka selain itu ia juga mendapatkan apresiasi dari Microsoft melalui akun twitter Xbox.