Red Dead Redemption 2 Tinggalkan Xbox Game Pass

Maniakgame.org- Rockstar menjadi salah satu publisher yang tergolong sukseds di Amerika, mereka merupakan salah satu anak perusahaan video game dari Take Two Interactive. Beberapa game yang mereka rilis juga berhasil sukses di pasar ditambah lagi banyak franchise yang dalam naungannya banyak diminati oleh para pencinta game.

Sebagai contoh Midnight Club, Max Payne, Manhunt, GTA dan Red Dead Redemption yang sukses menarik perhatin banyak pecinta game. Dilansir dari Gamerant, RDR 2 berencana akan meningglakan Xbox Game Pass, keduanya telah sepakat akan memutuskan kerjasamanya yang akan berakhir pada tanggal 7 September mendatang. Tidak ada tanggapan secara resmi terkait dengan putusnya hubungan kerjasama mereka. baik dari pihak Rockstars maupun pihak Microsoft memilih untuk bungkam.

Hal ini tentu membaut kecewa penggemar RDR 2 yang bermain di Xbox padahal game ini sangat populer sebagai salah satu game yang banyak diminati di kalangan para gamer yang bermain di Xbox. Banyak spekulasi yang muncul terkait alasan RDR 2 meningglakan Xbox Game Pass diantaranya adalah kontrak antara Rockstars dan Microsoft sudah berakhir dan kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan untuk terus menjalin kerjasama.

Sampai sekarang ini masih menjadi misteri terkait dengan keputusan tersebut, namun yang paling dikhawatirkan oleh para pengguna Xbox ialah beberap game dalam naungan Rockstar juga akan meninggalkan Xbox Game Pass. Walaupun pihak Micrrosoft menyatakan bakal kedatangan beberapa game baru yang akan dirilis pada Xbox Game Pass dalam waktu dekat ini.

Oleh karena itu, berita yang tersebear tersebut dapat memberikan gambaran tentang rencana RDR 2 meninggalakan XBOX Game Pass. Hal ini kemungkinan akan memiliki dampak cukup besar untuk Xbox , pihak Microsoft harus mencari beberapa game yang dinilai sepadan dengan RDR 2.