Update Patch Overwatch, , Moora DPS Hadir Dengan Damage Lebih Besar

Maniakgame.org – Moira menjadi salah satu hero favorit pada games overwatch yang memiliki role support, karena hero ini sangat mudah untuk digunakan semua kalangan pemain. Hal itu disebabkan healer satu ini tidak memerlukan aim yang cukup tinggi, pasalnya hero ini bisa menggunakan basic attack untuk melakukan lock pada musuh dan secara otomatis akan menyerap darah lawannya.

Selain memiliki basic attack yang imba hero sebagai hero role support memiliki heal yang cukup tinggi dan dalam cakupan yang luas. Sehingga bukan suatu hal yang menejutkan hero ini sangat laris dengan pick rate tertinggi di rank Gold kebawah. Sudah di anggap OP oleh semua pemain, hal mengejutkan datang pada update patch terbaru yang dirilis oleh Blizzard. Pada update patch terbaru mereka hero ini tidak di nerf namun akan diberikan penambahan damage danjuga efek fade yang ada pada haro Moira, seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Sebenarnya update tersebut, ada beberapa nerf yang diberikan kepada Moira, namun dua perubahan dari damage orb yang diberikan akan stuck pada 1 target dan fade akan memberikan efek yang sama selama satu detik kepada teman satu timmu. Moira akan mendapatkan tambahan damage pada update ini sehingga hero itu akan menjadi semi DPS, Moira berpotensi hero pengganti dari Brigitte yang sudah di nerf pada patch sebelumnya.

Meski para pemain memerlukan latihaan agar bisa menggunakan damage orb dari Moira, efek dari skill tersebut bisa menghasilkan total 720 damage kepada semua lawannya. Hal ini tidak sama dengan damage orb sebelumnya seperti RNG dimana pantulan yang diberikan mungkin saja tidak mengenai sasaran. Dengan adanya update ini, Moira juga akan lebih mudah mendapatkan ultimate karena damagenya cukup besar. Bisa saja Moira akan menerapakan meta yang pernah digunakan pada Briggite yakni masuk kedalam meta DPS Healer atau yang sering disebut dengan semi carry.