PUBG Mobile Rilis Map Erangel 2.0 Pada September Mendatang

Maniakgame.org- Penantian semua pemain PUBG Mobile untuk update terbaru map pertama mereka yakni Erangel segera terjawab setelah mengalami penundaan hampir satu tahun. Erangel 2.0 sudah resmi hadir di test server dari PUBG Mobile, rencananya setelah dilakukan masa percobaan di test server maka akan di rilis secara global.

Tencent Games selaku publisher game PUBG Mobile ini akan merilis secara global pada tanggal 21 September mendatang dengan bersamaan dengan dirilisnya sebuah mode baru yakni Ace Union. Tentunya dengan hadirnya versi terbaru dari Erangel 2.0 akan terjadi perubahan yang signifikan secara tampilan maupun gameplay ayang akan digunakan. Dari segi tampilan, kabarnya Erangel 2.0 akan mendukung setinggan Ultra High, dimana jika settingan grafik ini digunakan maka air, bangunan, dan berbagai komponen yang ada di map akan terlihat detail dan nyata.

Sedangkan untuk gameplay, Erangel 2.0 akan menghadirkan suatu perubahan yang signifikan, sebab versi terbaru dari map ini akan menambahkan sebuah lokasi baru yang diberi nama basement dan beberapa penambahan layouts baru untuk lokasi Prison, Mine dan Nuclear Plant. Basement sendiri akan menjadi lokasi yang menyediakan banyak loots lengkap yang akan menjadi rebutan oleh para pemain.

Untuk mode baru yang diberi nama Ace Union ini kabarnya akan memiliki sebuah fitur spesial yaitu Memory Fragment, dimana para pemain diwajibkan mengumpulkan lima jenis fragments yang ada untuk bisa memenangkan permainan. Melihat sekarang ini Erangel 2.0 masih tersedia di test server saja, Tencent Games berpotensi menambahkan berbagai update dan fitur-fitur baru yang akan memberikan pengalaman bermain baru saat mencoba Erangel 2.0.