Take Two Mendaftarkan Domain GTA Vice City Online

Maniakgame.org- Sebuah berita datang dari Take two yang kembali memberikan sebuah petunjuk yang cukup menimbulkan banyak sekali pertanyaan dari para penggemar games GTA. Dari sekian banyak berita berita yang menjadi pertanyaan paling ditunggu adalah klokasi yang akan di gunakan pada DLC GTA, sebenarnya ada dua pilihan saja yakni Vice City dan Liberty City.

Namun karena mungkin sebelumnya ada rumor yang memberikan bocoran bakal ada lokasi terbaru nantinya yaitu di kota Liberty City seperti yang disebarkan oleh leaker melalui Reddit. Setelah rumor tersebut perlahan-lahan mulai memudar, kini datang rumor baru melalui sebuah website pencarian, pendaftaran suatu domain dan penyedia web. Hosting tersebut bernama Who,is. Melalui akun tersebut take two telah melakukan update domain dengan nama baru “gtavicecityonline”.

Dimana hal tersebut telah meninggalkan suatu pertanyaan yang sangat misterius. Tetapi apabila kita merupakan pemain lama dari salah satu game andalan Rockstar ini tentu kita akan memprediksi dan mencocok-cocokan bahwa domain tersebut akan menjadi update terbaru pada GTA Online. Seperti yang kita tahu sebelumnya Rockstar akan melakukan update untuk memberikan ques perampokan terbaru dari GTA Online.

Sekarang ini Rockstar masih memberikan DLC dari Los Santos Summer Special yang kurang mendapatkan antusiasme dari para pemain GTA Online. Karena update terbarunya tersebut para pamain diberikan beberapa misi yang bisa dikerjakan oleh satu hingga empat orang. Misi tersebut dinilai kurang worth it untuk dikerjakan, karena biaya penyeluaran untuk menyelesaikan misi itu tidak sebanding dengan hadian yang diberkan. Update tersebut juga ditambah dengan hadirnya mobil F1 dan update mobil-mobil sport lainnya yang hanya akan menghabiskan uang saja.

Jika kita kembali ke sebuah berita yang dilansir dai newswire, rockstar berjanji akan memberiksan sebuah misi Heist yang berada di lokasi baru. BIsa jadi domain ini yang menjadi tempat baru pada DLC dari Rockstars yang akan dirilis di update DLC selanjutnya. Ataupun ada sebuah kota yang dapat kita jelajahi ketika sudahb bosan dengan misi Heist. Untuk saat ini antara Take two ataupun Rockstar belum memberikan keterangan secara resmi terkait dengan update berita dan perilisannya.