Demo NBA 2K21 Akan Dibuka Sebulan Sebelum Perilisan Resminya


Maniakgame.org- Seri NBA 2K memang menjadi salah satu game basket yang selalu hadir di setiap tahunnya, pada tahun ini seri terbaru dari publisher 2K Sports ini segera rilis. Perilisan NBA seri terbaru tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan akan hadir untuk console next gen.

Namun untuk console next gennya yang turut hadir pada seri ini pihak publisher belun bisa menetukan waktunya. Sebagai pemanasan sebelum dilakukan perilisan resmi oleh 2K Sports pada bulan September mendatang. Versi demo NBA 2K21 versi current gen akan bisa didapatkan oleh para penggunanya. Dukutip dari akun Twitter resminya, 2K Sport memberikan keterangan bahwa pada 24 Agustus mendatang NBA 2K21 demo akan bisa diunduh untuk publik.

Versi demo yang dirilis oleh 2K Sports ini merupakan versi current gen dari NBA 2K21, masih belum ada konfirmasi terkait versi next gen dari NBA 2K21. Bahkan untuk tanggal perilisan next gennya juga belum diumumkan oleh pihak publisher. Tentu akan sangat menarik untuk melihat apa yang dilakukan oleh 2K Sport untuk memberikan versi terbaik kepada seluruh pecinta NBA 2K.

 

Terlepas dari itu semua, versi next gen dari NBA 2K21 pastinya akan sangat dinantikan oleh para pemain NBA 2K, dimana 2k Sports sudah menjanjikan sesuatu yang baru untuk versi next gennya tersebut dengan diberi harga 10$ lebih mahal dari current gennya.