Kemampuan Sam Fisher Pada Rainbow Six Siege

Maniakgame.org- Berperan sebagai operator baru Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sebagai codename : Zero, Sam Fisher menjadi kejuta para penggemar Splinter Cell yang menarik. Hal ini akan membaut mereka yang hanya mengikuti game yang menceritakan agen rahasia tersebut untuk ikut terjun ke dalam salah satu game tactical shooter yang dimiliki oleh Ubisoft.

Dikutip dari trailer resminya, Ubisoft menjelaskan gameplay Zero akan memiliki pelontar kamera yang mampu melontarkan sebanyak empat buah kamera di semua lokasi dan kapan saja. Yang menjadi menarik, pelontark kamera ini akan memiliki peluru layaknya Evil Eye milik Maestro, namun dengan kemampuan yang hampir sama dengan kamera Valkyrie menjadikannya campuran antara maestro dengan valkyrie namun dengan ciri khas Sam Fisher.

Keempat kamerta tersebut bisa di permukaan kayu hingga reinfoced wall. Berbeda dengan kamera biasanya, gadger milik Zero ini akan cukup berisik saat digunakan. Hal ini disebabkan karena ia akan memiliki suara khasa Splinter Cell saat sudah menempel di permukaan yang dituju. Sedangkan untuk senjata, ia kan membawa primary baru dalam gamenya, salah satu senjata baru yang digunakan sama dengan pertama kali diperkenalkan. Ia akan membawa primary senjata assault SC3000K dengan damage dan fire ratenya yang tinggi. SC3000K juga memiliki recol yang rendah.

Tidak hanya itu saja, Ubisoft selaku publisher game memberikan MP7 yang sama seperti yang dimiliki oleh Bandir sebagai opsi senjata kedua yang bisa digunakan Zero. Sementara untuk secondary senjatanya hanya akan dibatasi untuk menggunakan pistol USG 5.7 saja. Sedangkan untuk rework map dari Chalet, map ban yang akan hadir di mode klasik dan ranked. Ada sebuah perubahan optic di dalam setiap scope dimana ACOG (2.5x) scope akan terbagai menjadi tiga jenis yakni 1.5x, 2.0x dan 3.0x. ACOG juga tidak akan bisa digunakan sama sekali oleh defernder.

Sebuah ping system baru dimana setiap pemain akan bisa menunjukkan gadget dengan sebuah icon akan memudahkan kedua tim untuk mengetahui apa saja yang telah di pasang di bagian sudut map. Berbde dengan breacher lamanya, breacher yang baru akan secara otomatis aktif saat sudah dipasang. Gadger ini akan membuat lubang yang lebih kecil dan tak menghancurkan semua temboknya.

Saat update ini dirilis bersama dengan Operation Shadow Legacy, rework Thatcher juga akan dikembangkan. Granat EMP-nya kini tidak akan mengancurkan gadget lawan, namun akan menonaktifkan selama beberapa detik saja. Ubisoft juga menambhakan fitur match replay untuk belajar dan tambahan accessibility agar pemain buta warna bisa melihat laser dari claymore dan laser sight.