Battlefield 6 Akan Hadirkan Map Multiplayer Untuk 128 Pemain

Maniakgame.org-  Tahun ini absen tentunya menjadi kabar yang kurang baik untuk para pecinta Battlefield, karena game ini sangat ditunggu-tunggu perilisan edisi terbarunya. Para gamers si seluruh dunia banyak yang menantikan Battlefield 6, namun mengingat situasi dan kondisi saat ini yang memang tidak memungkinkan.

Dengan kondisi saat ini tentu EA dan DICE mempunyai waktu lebih untuk melakukan pengembangan lebih untuk game andalannya itu. Semua fans berharap Battlefield 6 akan memiliki inovasi yang lebih dari versi sebelumnya, ,melihat konsol next-gen sudah siap dirilis pada akhir taun nanti.

Salah satu inovasi yang dikabarkan sedang disiapkan oleh EA Games adalah membaut map multiplayer yang dapat menampung dua kali lipat jumlah pemain dari game-game mereka sebelumnya. Sebelumnya game Battlefield merupakan game pertempuran 64 pemain di dalam map yang sangat luas.

Sedangkan kabar terbaru yang mucul dari salah satu leaker COD dan Battlefield bernama Tom Henderson menyebutkan bahwa mereka sedang mendesain map untuk kurang lebih 128 pemain. Cuitan itu ia unggah pada akun twitternya pada beberapa hari lalu. Namun ia juga menambahkan bukan bererti bahwa game itu akan secara otomatis berisi 64 vs 64 pemain karena basic permainan pada umumnya hanya 32 vs 32 pemain.

Hal ini mungkin sedikit membuat kecewa karena para pemain tidak mendapatkan kepastian bisa melihat permainan 64 vs 64 yang lebih masif dan kolosal. Tetapi mungkin EA Games dan DICE mempunyai proyeksi lain jangka waktu yang lebih lama terhadap map 128 pemain ini. Mereka juga bisa membuat map ini untuk berbagai hal lain diluar game standart 2 kubu, ataupun untuk berbagai mode termasuk battle royale yang juga ikut disuarakan oleh Tom Henderson.

Mengingat Battlefield sendiri merambah ke dunia battle royale, ada sedikit kemungkinan bahwa mereka bisa saja mempersiapkan game saingan untuk COD : Warzone yang meraih kesuksesan pada waktu mendatang. Apalagi game battle royale milik EA Games lainnya seperti Apex Legends yang saat ini masih tetap populer dan menarik minat para pemain baru yang bisa menjadi benchmark bagi EA Games bila mereka memang ingin membuat versi battle royale yang akan dihadirkan pada Battlefield 6 nanti.