Segera Hadirkan Setting Dunia Baru Yang Fantastis dari BioShock 4!

Maniak Game – BioShock series merupakan salah satu frachise game yang telah memukau para gamer sejak seri pertamanya. Pesona dunia dan juga kualitas cerita yang ditawarkan oleh game ini menjadi alasan utama mengapa franchise ini sangat dicintai oleh para fansnya.

Kesuksesan dua serinya yang sama-sama bersetting di dunia yang sama yaitu Rapture, sebuah dunia bawah laut dengan tema gelap dan kelam yang diselimuti dengan banyak misteri ternyata mampu dilanjutkan oleh seri ketiganya yang benar-benar membawa tema dunia berbeda yaitu disebuah kota diatas langit cerah bernama Columbia.

Sayangnya setelah peluncuran seri ketiganya tersebut, 2K Games tak kunjung melirik franchise ini untuk dilanjutkan. Namun beberapa waktu lalu akhirnya mereka mengkonfirmasi bahwasanya seri terbaru BioShock tengah dikerjakan oleh developer baru bernama Cloud Chamber meskipun tidak ada informasi lagi dalam waktu cukup lama setelah itu.

Akhirnya kabar mengenai BioShock 4 ini kembali muncul baru-baru ini setelah seorang pengguna Twitter pemilik akun MauroNL3r menemukan adanya informasi dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Cloud Chamber.

Disana disebutkan bahwa selain akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang mengindikasikan bahwa proyek game ini ditujukan untuk platform next-gen, Cloud Chamber juga akan menghadirkan dunia fantastis yang benar-benar baru dan berbeda dengan Rapture ataupun Columbia nantinya. Mereka berambisi untuk menghadirkan seri terbaru Bioshock yang berfokus pada kualitas cerita serta sistem gameplay yang memukau.

Hingga saat ini, baik 2K Games maupun Cloud Chamber sendiri masih belum memberikan keterangan apapun mengenai seberapa jauh proses pengembangan dari BioShock 4 ini. Kita nantikan saja kabar barunya beberapa waktu kedepan.