Resident Evil 7 Menjadi Series Terlaris dari Game Resident Evil

Resident Eviil 7 yang sebelumnya dilaporkan alami alami dibawah target dari sang publisher, Capdom di bulan pertama rilisnya. Kini game Resident Evil seri ke-7 itu menjadi game franchise Resident Evil terlaris dengan 7,9 juta kopi terjual. Resident Evil 5 menyusul di posisi ke-2 dengan 7,7 juta kopi dan Resident Evil ke-6 pada posisi tiga dengan 7,6 juta kopi.

Resident Evil 2 Remake juga terus terjual dengan baik selama kurun waktu satu tahun setelah perilisan resminya. Saat ini sudah terjual sebanyak 7,2 juta kopi dan bisa saja menyusul ketiga seri yang berada di atasnya tersebut. Sedangkan untuk Resident Evil 3 Remake, seri paling baru dari franchise ini berbanding terbalik dengan Resident Evil 2 Remake. Game tersebut dilaporkan dilaporkan tidak begitu banyak mendapatkan peminat.

Resident Evil 3 Remake hanya mampu menjual 2,7 juta kopi yang dalam tiga bulan pertama perilisannya, bebeda cukup jauh dari Resident Evil 2 Remake yang mampu menjual 4,2 juta kopi dalam tiga bulan pertamanya. Di lain sisi, Monster Hunter World masih menjadi game terlaris dari publisher Capcom dengan total penjualan mencapai 16,1 juta kopi sampai dengan saat ini, Selain MHW ada Iceborne yang terjual sebanyak 5,8 juta kopi.