Ragnarok Origin Akan Hadir di Jepang Dalam Waktu Dekat

Maniakgame.org- Dari berbagai jenis permainan video game, Ragnarok Online mungkin menjadi salah satu franchise yang banyak ditunggu dan banyak diminati oleh berbagai kalangan. Game yang dibuat oleh Gravity ini memang hanya memiliki dua versi PC, yakni online dan battle offline.

Namun game ini mempunyai banyak versi mobile dan idak ada satupun yang bisa sedekat dengan game aslinya. Bahkan Ragnarok Forever Love yang di rilis oleh XingDong yang diharapkan bisa mirip dengan aslinya tidak bisa memuhi para pecinta game Ragnarok.

Berbeda dengan Forever Love, sejak pertama kali diumumkan dari open betanya, Ragnarok Origin menjadi salah satu game yang memiliki keakuratan nyaris sama dengan versi PCnya. Patut disayangkan, Gravity selalu pemegang izin dan publishernya tidak akan merilis gamenya tersebut keluar Korea untuk beberapa waktu karena fokus untuk melakukan pengembangan di negaranya. Namun, keputusan tersebut tidak berlaku untuk negara tetangannya yakni Jepang.

Hal itu diungkapkan oelh salah satu publisher asal Jepang, Gung Ho Online Entertainment yang dipublikasikan pada tanggal 7 Agustus kemarin. Mereka memutuskan untuk melakukan perilisan Ragnarok Origin di Jepang dalam waktu dekat ini. Meski sang developer Ragnarok Oringin sudah menyatakan sebelumnya bahwa mereka ingin mengembangkan gamenya di Korea Selatan terebih dahulu dibanding harus mendistribusikan keluar negeri.

Pengumuman tersebut disamut oleh para pecinta Ragnarok khususnya yang ingin bermain di device mereka dengan versi yang hampir mirip dengan yang ada di PC. Game ini direncanakan akan menggunakan bahasa Inggris untuk di masa datang. Ragnarok Online dirilis secara khusus di Korea Selatan pada 7 Juli kemarin. Game ini bisa dimainkan di Android maupun IOS.