Bus Simulator 21 Resmi Diumumkan ke Publik

Maniakgame.org- Berbagai game simulasi sudah banyak mendapatkan ketertarikan dari para gamers yang ada di Indonesia termasuk dengan game simulasi satu ini yakni Bus Simulator. Dari banyaknya game simulasi mungkin game satu ini memiliki peminat yang cukup banyak di Indonesia.

Hal ini dikarenakan Bus Simulator umumnya bisa dimodifikasi dan diubah segalanya menjadi hal yang berbau dengan Indonesia. Selain kerena gameplaynya sama persis layaknya mengendarai bus sungguhan dan bisa dimainkan oleh berbagai kalangan.

Dalam update teranyarnya para pecinta Bus Simulator kabarnya akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur. Hari ini Astragon Entertainment mengumumkan versi terbaru dari franchiese Bus Simulator yakni Bus Simulator 21. Game ini akan sama persis dengan versi sebelumnya, namun dengan beberapa fitur tambahan. Salah satunya fitur bus berlesensi dari perusahaan seperti Alexander Dennis dan brand lainnya.

Selain itu pada Bus Simulator 21 akan menghadirkan bus tingkat atau double decker dan bus elektrik. Dua konten baru yang pertama kali ditambahkan bus double decker dan bus elektrik. Dua konten terbaru yang pertama kali ditambahkan di sepanjang sejarah serinya. Seaside Valley yang ada pada seri sebelumnya akan diubah lengkap dengan map baru, Angel Shores yang terinspirasi dari San Fransisco Bay.

Tidak hanya itu saja, mode baru akan muncul yakni mode co-op multiplayer yang akan dihadirkan pada Bus Simulator 21 ini. Fitur ini memungkinkan pemain untuk berkeliling map bersama teman-teman sesama supir bus. Astragon Entertainment juga akan memberikan kebebasan dalam versi terbarunya ini, lengkap dengan detail kecil seperti AI yang lebih canggih untuk mengatur manajemen bus dan lainnya.