PUBG Mobile Akan Hadirkan Framerate 90 FPS

Maniakgame.org- Bermain suatu game dengan framerate tinggi memang menjadi idaman banyak gamers, terutama untuk game bergenre FPS, dengan framerate tinggi maka pemain sudah mempunyai satu kelebihan dibanding dengan pemain lainnya. Hal tersebut yang sepertinya sedang diperhatikan oleh publisher game PUBG Mobile yakni Tencent Games untuk menghadirkan framerate yang lebih tinggi untuk salah satu game andalannya tersebut.

Dikutip dari TheVerge, PUBG Mobile kini secara resmi telah mendapatkan dukungan 90 FPS didalam gamenya. Namun, dalam masa percobaan selama satu bulan kedepan ini dukungan tersebut akan hadir secara eksklusif untuk perangkat smartphone One Plus saja, setelah masa percobaan tersebut berakhir pada 7 September mendatang maka fitur ini bisa dinikmati oleh semua pemain dan semua perangkat di seluruh dunia yang mendukung screen refresh rate minimal 90Hz.

Tentunya fitur ini akan sangat membantu para pemain dengan smartphone yang mendukung refresh rate hingga 90Hz, karena dengan adanya fitur ini para pemain yang memiliki dukungan layar 90Hz akan lebih diunggulkan dibanding dengan pemain yang memiliki dukungan refresh rate normal atau 60Hz saja.