Crash Bandicoot 4 Dirilis Di Console Switch

Maniakgame.org- Munculnya pengumuman akan kehadiran Crash Bandicoot 4 : It’s about time memang menjadi kabar yang sangat menarik bagi para semua pengemarnya. Game legendaris ini sempat terhenti di versi Warped dan tidak ada kabar kejelasan tentang update terbarunya. Permainan ini juga hanya tersedia di Playstation saja namun kebarnya akan ada perubahan besar semenjak Activison melakukan akuisisi.

Activision yang saat ini memegang lisesnsi resmi menghadirkan kembali trilogi gamenya dalam judul N. Sane Trilogy yang saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintetndo Switch. Namun sayang, pengumuman rilisnya game generasi keempat ini, It’s about time akan hanya tersedia di Playstation 4 dan Xbox One saja. Kabar baiknya, mereka akan merilisnya ke platform lain, seperti Nintendo Switch.

Akun Twitter dengan username SunwePower menemukan source code website resmi Crash Bandicoot 4 : It’s about time yang bertuliskan “Nintendo Switch” dalam salah satu elemen kode “platform” websitenya. Dengan kata lain kemungkinakn besar gamenya juga akan dirilis di console Switch pada beberapa waktu mendatang.

Bocoran tersebut cukup berhubungan dengan hadirnya Nintendo Direct yang rencananya akan dirilis pada bulan ini. Dengan munculnya console baru ini tentu di langsung di kait-kaitkan Crash Bandicoot 4 : It’s about times akan dihadirkan ke console hybrid tersebut. Untuk Crash Bandicoot sendiri akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang di PS 4 dan Xbox One.