Dirt 5 Bocorkan Sedikit Gameplay Lewat Trailernya

Maniakgame.orgTak lama lagi, para penggemar game balap terutama Franchiese Dirt, akan disambut dengan serial game terbaru mereka. Perilisan Dirt 5 dikabarkan akan dimulai pada bulan Oktober mendatang dengan harga yang cukup menarik, yaitu 250.000 rupiah untuk versi standart dan untuk versi Amplified Edition atau yang biasa disebut dengan versi Deluxe dipatok dengan harga 340.00 rupiah.

Game Dirt 5 kali ini bisa dibilang sedang gencar-gencarnya memberikan beberapa update perkembangan upda terbarunya termasuk fitur-fitu terbaru yang akan mereka berikan untuk memuaskan para penggemarnya. Selain itu mereka pun sedang menggarap beberapa voice actor yang yang ikonik seperti Troy Baker, lalu Nola NOrth sebagai pengisi suara Nathan Drake pada uncharted series.

Tidak hanya pengisi suara yang terkneal mereka pun mengundang beberapa Host pada sebuah channel otomotif yaitu Donut Media. Mereka mengundang James Pumphrey bersama dengan Nolan Sykes sebagai pengisi Podcast pada Dirt 5. Seperti halnya pada pertama kali perilisan trailer resmi Dirt 5 menampilkan suatu tempat es yang mengundang daya tarik untuk dicoba.

Melalui kanal akun Youtube resminya Dirt 5 baru saja mengunggah sebuah video gameplay, yang menampilkan track Es tersebut. Pada unggahan tersebut mereka memamerkan suatu track yang pada saat kita melihat trailer perdana mereka. Selain itu hal unik lainnya pada unggahan tersebut yaitu pada saat menit awal kita bisa mendengar percakapan antar 2 Host Donut media yang menyampaikan sebuah lelucon tentang track es ini.