Destiny 2 Siapakan Event Solstice Of Heroes

Maniakgame.org- Ekspansi Beyond Light mungkin akan ditunda perilisannya dari Destiny 2 akibat pandemi COVID-19, namun hal tersebut tak menghentikan Bungie untuk memanjakan para penggemarnya melalui event baru gamesnya yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan ini.

Yang menjadi hal menarik event ini jadi event gratis yang akan memanjakan para pemain Destiny 2 dengan berbagai konten dan tantangan barunya. Bertajuk Solstice of Heroes yang dimulai pada tanggal 12 Agustus sampai dengan 9 september mendatang, Event ini akan dihadirkan Eva Levante ke Tower untuk merayakan para pelundung tantangan untuk Eva bernama “The Solstice Begins” akan mendapatkan musk “Soltice of Heroes yang bisa diklaim melalui akun Bungie secara online.

Event ini juga akan mengantarkan para pemain dalam European Aerial Zone (EAZ) di mana para Guardian akan menghadapi Hive, Cabal, dan the Fallen. Untuk rewardnya, pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan diberikan salah satu bagian dari armor Solstice of Heroes untuk meningkatkan power level dan diberikan upgrade armor. Dua Triumph juga akan ditambahkan dalam event ini untuk menambah progress para Guardian.

Selain konten tersebut, NPC Tess Eververse juga akan bisa memiliki item tambahan berupa Universal Ornaments bersama finisher, aksesoris dan emote baru. Universal Ornaments tersebut akan membuat legendary armor terlihat layaknya Solstice armor, lengkap dengan pendaran cahaya di sekitarnya.

Untuk saat ini Destiny 2 sudah bisa dimainkan di PC , PlayStation 4 dan Xbox One secara gratis via Steam. Sementar ekspansi, Beyond Light akan ditunda hingga perlisannya hingga tanggal 10 November 2020 mendatang.