Pada Bulan September Mendatang Disney Plus Resmi Hadir Di Indonesia!

 

Maniak Game – Para Movie Mania di Indonesia sepertinya akan kembali dimanjakan oleh salah satu streaming service. Pasalnya melalui akun Twitter dari pihak Disney Plus telah mengkonfirmasi bahwa mereka siap memanjakan para penonton Indonesia dengan tayangannya mulai tanggal 5 September 2020. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans, pasalnya Disney Plus sendiri akan menjadi streaming service yang khusus menayangkan film-fiim eksklusif produksi Disney seperti Star Wars, Marvel dan, Pixar.

Disney Plus sendiri mematok harga sekitar 6,99 Dollar atau setara dengan 100ribu rupiah perbulannya, sedangkan untuk Movie premiere seperti Mulan versi live action akan dibandrol seharga 29,00 dollar atau 440ribu rupiah. Biaya tersebut akan dibebankan diluar langganan bulanan, meskipun begitu harga tersebut masih belum termasuk pajak karena aturan baru Indonesia dimana penyedia layanan digital akan dikenakan pajak sebesar 10%. Selain film-film Disney, streaming service yang satu ini juga akan menayangkan film-film produksi Fox seperti The Simpson dan X-Men.

Mari kita tunggu saja apakah Disney Plus bakal mendominasi streaming service di Indoensia, dengan lineup-lineup film serta jajaran movie eksklusifnya.