DJ Alok Resmi Gelar Tournament Free Fire Dengan Total Hadiah 190 Juta!

Maniak Game – Achkar Peres Petrillo atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Alok, sepertinya belum puas hanya hadir sebagai salah satu karakter dalam game battle royale Free Fire. Pasalnya beberapa waktu lalu setelah ikut berpartisipasi pada tournament Free Fire di Brazil sebagai salah satu bintang tamu, namun sepertinya kali ini sang karakter kesayangan para player Free Fire ini secara resmi akan membuat tournamentnya sendiri. Tournament yang memiliki nama Campeonato do Alok (Alok Championship) tersebut direncanakan akan diadakan pada tanggal 6-15 Agustus 2020, dengan total hadiah sebesar 70ribu Dollar Brazil atau setara dengan 190 Juta!

Menariknya tournament DJ Alok ini memiliki aturan yang sedikit berbeda dengan tournament lainnya, dimana setiap tim yang akan bermain diwajibkan memiliki anggota wanita dalam timnya. Rencananya ada 312 teams yang akan bertanding pada gelaran Alok Championship ini. Dimana 288 tim sendiri merupakan jumlah peserta yang mendaftar melalui registrasi online, sedangkan untuk 24 sisanya merupakan tim undangan yang terdiri dari para orang terkenal seperti streamer dan pro players Free Fire asal Brazil.

Tournament Dj Alok ini rencananya bisa kamu tonton melalui kanal streaming BOOYAH! platrom pada hari kamis hingga sabtu ini. Tentunya dengan adanya tournament ini akan semakin membuktikan bahwa peran influencer dalam game bukan hanya sebagai media promosi saja, melainkan mulai bergeser sebagai salah satu penyelenggara tournament.