Monster Crown Tuju Steam Early Access, Hadirkan Angin Segar Untuk Genre Pokemon!

Maniak Game – Akhirnya Monster Crown bisa di akses di Steam Early Access. Game yang dikembangkan oleh Jason Walsh, founder dari Studio Aurum ini terinspirasi dari Keitai Denju Telefang, ataupun yang lebih sering dikenal sebagai Pokemon Jade dan Pokemon Diamond di Indonesia pada jamannya. Game ini juga menghadirkan pengalaman bermain mirip pokemon dengan nama Monster Crown.

Dalam game ini, pemain akan bermain sebagai monster tamer yang tengah berjuang untuk menjadi Competitive battle terbaik. Di dunia game ini, monster lah yang menjajah manusia dan untuk membuat mereka tunduk kalian harus membuat sebuah perjanjian kepada mereka. Jika kalian memiliki 2 monster ataupun lebih di dalam game tersebut, kalian bisa mengembangbiakan mereka untuk mendapatkan sebuah monster baru dengan status, move, dan desain yang unik sesuai dengan orang tuanya.

Meskipun menghadirkan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan game Pokemon lainnya, Monster crown sangatlah unik dan memberikan angin segar kepada genre tersebut secara keseluruhan. Tertarik memainkannya? Segera tuju Steam dan search “Monster Crown” sekarang juga!