Spekulasi Penggemar Tentang Silent Hill Akhirnya Dibantah Konami

Game Maniak – Silent Hill mungkin merupakan salah satu game horor yang memiliki cukup banyak kenangan dan kesan. Kenangannya mungkin dari mereka yang mamainkannya sejak pertama rilis di PS 1. Kesan horornya begitu kuat sampai-sampai diadaptasi menjadi dua serial film horor.

Namun keluarnya sang kreator, Hideo Kojima dari Konami membuat game ini tidak terdengar lagi kabarnya. Dilansir dari Gamerant, spekulasi penggemar tentang Silent Hill akhirnya dibantah Konami. Sebelumnya hal tersebut diawali sebuah Tweet dari Konami yang berisi sebuah klip suara. Anda juga dapat melihatnya di akun Twiter resmi Konami, jika didengarkan dengan baik-baik, suara tersebut terdengar seperti sirene dengan kesan yang menyeramkan juga horor yang kuat.

Dari cuplikan klip tersebut, tidak heran jika pecinta game tersebut berspekulasi akan adanya game horor baru yang akan dirilis oleh Konami. Sebelumnya beredar sebuah rumor dari leaker yang cukup handal dalam update seputar game dalam naungan Konam. Ia menyatakan bahwa Silent Hill akan dirilis di console PS 5, tidak heran hal tersebut mendapatkan banyak penggemar yang beraksi akan rilisnya game Silent Hill terbaru.

 

Patut disayangkan hal tersebut langsung mendapatkan bantahan telah melalui akun Twitter resmi Konami yang menyatakan bahwa hal tersebut merujuk pada keberhasilan Head Pyramid yang ditampilkan di Dead by Daylight. Pihak Konami segera buka suara mengucapkan permintaan maafnya terkait dengan hal tersebut dan menerangkan tujuan dari unggahan tersebut merupakan bagian dari Dead by Daylight.