Patch Terbaru GTA Online Akan Hadirkan Nico Bellic dan Liberty City

Game Maniak – Para pecinta GTA Online pasti sudah banyak yang tahu bahwa Rockstar akan mengeluarkan patch terbaru untuk kedua games unggulan mereka, yang mana pada patch terbaru ini akan dirilis untuk Red Dead Redemprion 2 dan GTA Online.

Namun hingga sekarang Rockstars belum memberikan sedikit informasi resmi terkait bocoran-bocoran terbaru ini, tetapi saat ini datang sebuah rumor yang berasal dari seorang pengguna Reddit dengan akun bernama “markothemexicam”. Diketahui akun tersebut merupakan salah satu “Leaker” yang dapat dipercaya untuk bocoran-bocoran akurat permainan GTA Online, seperti ia memprediksi secara akurat tentang hadirnya Port GTA V untuk console PS 5. Ia mendapatkan informasi tersebut dari temannya yang telah dikeluarkan dari Rockstar pada bagian Junior animation Programmer.

Beberapa waktu yang lalu, akun markothemexicam telah menulis sebuah postingan pada postingan Reddit. Postingan tersebut berisikan tentang kembalinya karakter GTA IV yaitu Nico Bellic, dan juga heist terbaru. Nantinya dikabarkan akan ada lokasi baru yakni Liberty City, tidak hanya Nico Belllic yang akan kembali, namun Roman Bellic pun dikabarkan akan kembali juga.

Namun perlu diingat ini masih sebuah rumor dari seorang laker, informasi tersebut masih simpang siur karena sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari Rockstar sebagai publisher game GTA Online. Semua harus menunggu pengumuman resmi dari Rockstar yang hingga saat ini masih belum memberikan sedikitpun informasi mengenai update terbaru tersebut.