Console Hyperscape Akan Segera Hadir di Awal Agustus!

Maniak Game – Sejak perilisannya, HyperScape sedang mencoba untuk membawa genre battle royale ke jalan yang berbeda. Terutama pada vertikalitas, kecepatan pertempuran, dan kemampuan. Game buatan Ubisoft tersebut memiliki keunikannya tersendiri karena saat ini mereka hanya merilisnya di PC saja. Kabar baiknya, mereka akan segera melepas gamenya ke console bulan Agustus.

Saat ini HyperScape akan segera dirilis di console awal Agustus nanti, tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2020 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game tersebut akan mengangkat model bisnis yang sama dengan versi PCnya yakni free-to-play, dan mereka akan segera memulai season pertama gamenya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka akan memutuskan untuk menutup sesi open beta versi PC HyperScape pada tanggal 2 Agustus 2020. Player yang telah melakukan progress di PC sudah bisa untuk melanjutkan progressnya saat gamenya dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One nanti.

Gamenya akan dirilis tanggal 11 Agustus nanti, Ubisoft juga telah menyediakan empat mode yang bisa dimainkan yaitu Crown Rush Squad, Crown Rush Solo, Hack Runner Squad, dan Turbo Mode Squad. Hack Runner Squad dan Turbo Mode Squad akan menjadi mode terbatas yang akan berjalan dalam waktu tertentu. Mereka juga mengumumkan bahwa in-game shopnya akan bisa digunakan untuk membeli item kosmetik dalam karaktermu.