F1 2020 Beri Patch Terbaru Livery Mercedes.

Game Maniak – Codemaster selaku publisher game tidak ingin ketinggalan update terbaru mengenai Formula 1, setelah balapan Formula 1 ditangguhkan untuk beberapa saat terkait dengan pandemi virus corona. Kini balapan kembali digelar untuk pertama kalinya di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Saat pertama kali Formula 1 digelar pada sirkuit Red Bull Ring, terdapat beberapa perubahan yang mencolok pada beberapa tim F1. Salah satunya ialah Mercedes yang merubah Silver Livery Ikonik mereka dengan warna yang hitam. Lalu kini pada sebuah update terbaru pada F1 2020 yang telah dirilis, Codemasters sudah menambahkan Black Livery sama persis dengan yang ditampilkan pada balapan perdana F1 di Austria.

Selain Balck Livery dari Mercedes, Codemasters pun juga menambhakan baju balap hitam yang digunakan oleh Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Patch terbaru ini bisa dibilang hanya update untuk sedikit memanjakan semua penggemar Mercedes pada game F1 2020 ini.

Tidak hanya update penambahan livery saja, namun pada patch kali ini salah satunya adanya perubahan pada tim Force India, yaitu Sergio Perez dan Lance Stroll kini mengunakan sarung tangan yang benar, karena sebelumnya beberapa penggemar F1 mengkritik bahwa sarung tangan mereka bebeda dengan warna pada balapan sesungguhnya. Selain itu masih ada beberapa tambahan update patch terbaru yang dikeluarkan oleh Codemaster kali ini.